Kamis, 22 November 2012

Obat Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner Tanpa perlu Obat Kimia yang dapat dikonsumsi secara rutin adalah dengan ObatHerbal Ace Maxs yang merupakan Obat herbal dari Perpaduan Buah Manggis dan Daun Sirsak yang merupakan Produk Unggulan Kami http://obatherbalstrokee.blogspot.com.

Obat Jantung Koroner dengan Obat Herbal Ace Maxs merupakan Obat Herbal unggulan kami yang telah terbukti secara medis aman, alami, efektif, tanpa efek samping, dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus baik untuk pengobatan maupun untuk pencegahan yaitu dengan obat herbal Ace maxs sebagai Obat Jantung Koroner

Jika membutuhkan obat herbal Alami Ace maxs, Kami ada solusi terbaik dalam kenyamanan berbelanja secara online kepada kami

Obat Herbal Ace Maxs Kami Kirim Dahulu, Setelah Anda Terima Baru Transfer Pembayaran Kepada Kami

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner dan Obat Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah arteri menuju jantung atau terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Terjadinya penyumbatan ini akan berakibat pada terhambatnya supply zat makanan terutama oksigen agar jantung tetap dapat memompa darah keseluruh tubuh tanpa henti, untuk itu supply zat makanan dan oksigen dalam darah pun harus tetap lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti meskipun disaat kita terlelap. Jika pembuluh darah koroner mengalami penyempitan ataupun tersumbat maka dapat dipastikan pasokan darah ke jantung menjadi terganggu dan kurang.

Penyebab dari Penyakit Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner - Pada dasarnya jantung koroner ini disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jarinrangan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll. Sehingga berakibat mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Orang Yang Mempunyai Resiko Tinggi Terkena Jantung Koroner
  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress
Gejala dan Tanda-Tanda Terkena penyakit Jantung Koroner

Gejala yang khas bagi penderita jantung koroner yaitu :
  • Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual
Adapun ciri yang umum dari penderita Penyakit jantung koroner yaitu :
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.
  • Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.
Obat Jantung Koroner yang dapat di pilih adalah dengan obat Herbal Alternatif Yang telah terbukti secara medis aman, alami, efektif, tanpa efek samping, baik dikonsumsi secara rutin dan terus menerus untuk pengobatan dan penjagaan yaitu dengan Obat herbal Ace Maxs

Mengapa harus dengan Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner?

Solusi pengobatan herbal untuk penyakit jantung koroner adalah dengan obat herbal ACE MAX’S yang terbuat dari bahan alami perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis termasuk penyakit jantung koroner ini. ACE MAX’S kini hadir untuk memberikan bukti nyata dalam bidang kesehatan dikemas menjadi minuman kesehatan yang aman untuk dikonsumsi tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping.

Info Obat Jantung Koroner  - Kandungan zat xanthone dalam kulit buah manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.

Khasiat yang sama juga dimiliki oleh daun sirsak. Daun sirsak juga memiliki antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit termasuk penyakit jantung koroner. Daun sirsak memiliki banyak senyawa yang khasiatnya untuk anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Obat Jantung Koroner.

Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya, juga dapat membantu mengatasi penyakit-jantung koroner tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya.

Obat Jantung Koroner  yang dapat dipilih adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs sangat aman, alami, efektif, tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus, baik untuk Pencegahan maupun untuk pengobatan Jantung Koroner

Kisah Nyata atau Testimoni pengobatan dengan Obat Herbal Ace maxs sebagai Obat Jantung Koroner

Nama    : Mohamad Husni Taher
Umur     : 57 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk Cara Mengobati Jantung Koroner karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan khasiat daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa dijadikan Cara Mengobati Jantung Koroner. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya sembug dengan minum Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Jantung Koroner sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. Info Obat Jantung Koroner

Nama    : Abdul Haris Siswanto
Umur     : 62 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S sebagai obat jantung koroner alami ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. 

Terbukti bahwa Obat Jantung Koroner yang dapat dipilih dan terbukti aman, alami efektif, dalam pengobatan dan penjagaan penyakit jantung Koroner adalah dengan Obat herbal Ace Maxs.

Dengan Seizin Alloh SWT, Obat Herbal Ace Maxs Mampu dan Cocok menyembuhkan berbagai penyakit, Baik yang Kronis maupun Yang Akut.

Untuk Pemesanan Produk Silahkan SMS / BBM dengan Format Pemesanan:
Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
 
Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 082116551105  
/ 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3  

contoh: ACE MAXS, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222



Atau anda dengan Klik Pesan Produk



Obat Jantung Koroner

0 komentar:

Posting Komentar