Rabu, 07 November 2012

Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami dengan Pengobatan Herbal sebagai Alternatif Terbaik dan Herbal yang dapat dikonsumsi Rutin, Baik untuk Pengobatan dan Penjagaan yaitu dengan Obat Herbal Ace Maxs.

Obat Stroke Alami dengan obat herbal Ace Maxs merupakan herbal unggulan yang ada di http://obatherbalstrokee.blogspot.com yang seluruh berbahan dasar 100 persen alami, tanpa menggunakan bahan kimia sehingga sangat aman tanpa memberikan efek negatif bagi tubuh. Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari ekstrak manggis dan daun sirsak yang telah terbukti menyembuhkan berbagai penyekit, termasuk penyakit Stroke.

Jika membutuhkan Obat Stroke Alami Ace Maxs, kami ada solusi terbaik untuk kenyamanan berbelanja secara Online kepada kami

Obat Herbal Ace Maxs kami Kirim Dahulu, Setelah Diterima, Baru Transfer Pembayaran kepada Kami

Sekilas Tentang Penyakit Stroke dan Obat Stroke Alami Ace Maxs

Penyakit stroke merupakan salah penyakit yang sungguh mengerikan dan menjadi penyebab kematian nomor 3 di Indonesia setelah penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kanker. Stroke merupakan suatu penyakit defisit neurologis yang bersifat mendadak. Penyebabnya adalah gangguan pada aliran pembuluh darah di otak. beberapa hal yang dapat menyebabkan terganggunya aliran darah di otak antara lain adalah terbentuknya sumbatan pada pembuluh darah ( stroke iskemik ) maupun pecahnya pembuluh darah (stroke perdarahan), yang sama – sama dapat menyebabkan aliran suplai darah ke otak terhenti dan muncul gejala kematian jaringan otak.

Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh Yayasan Stroke Indonesia, masalah stroke semakin penting dan mendesak karena kini jumlah penderita Stroke di Indonesia terbanyak dan menduduki urutan pertama di Asia. Jumlah yang disebabkan oleh stroke menduduki urutan kedua pada usia diatas 60 tahun dan urutan kelima pada usia 15-59 tahun. Stroke merupakan penyebab kecacatan serius menetap no 1 di seluruh dunia.

Gejala-gejala penyakit stroke :
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Tidak dapat berjalan (ataxia)
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
Obat Stroke Alami yang menjadi solusi yang dapat dipilih yang telah terbukti secara medis, aman, alami, efektif, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus adalah dengan obat herbal Ace Maxs

Mengapa Harus Obat herbal Ace maxs sebagai Cara Tepat untuk Obat Stroke Alami?

Obat Herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas terbaik dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak dari hasil alami Indonesia untuk kesehatan menyeluruh, Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone, fungsi dari xanthone ialah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas sehingga tubuh kita akan menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Sedangkan dengan khasiat daun sirsak sendiri memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fluktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkolida serta acetogenins. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Selain itu juga, memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktivitas jantung dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Kisah Nyata / Testimoni Penyembuhan dengan Obat Stroke Alami Ace Maxs

1.            Nama                    : Sudi Suanda
                Umur                    : 55 tahun
                Asal                       : Bekasi, Jawa Barat
                Profesi                  : Pensiunan PNS
                Penyakit              : Stroke
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX'S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX'S setiap hari jalan terus.

2.            Nama                   : Agus Hendarto
                Umur                    : 63 tahun
                Asal                       : Jakarta
                Profesi                  : Pensiunan Bank
                Penyakit              : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX'S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX'S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX'S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX'S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 - 70 ml, 3 kali sehari.

Untuk Pemesanan Produk Silahkan SMS / BBM dengan Format Pemesanan:

Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
 
Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 082116551105  
/ 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3  

contoh: ACE MAXS, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222



Atau anda dengan Klik Pesan Produk



Obat Stroke Alami

0 komentar:

Posting Komentar