Selasa, 18 Desember 2012

Cara Pengobatan Kanker Payudara

Cara Pengobatan Kanker Payudara dengan Obat Herbal Ace Maxs dari Perpaduang Buah Manggis dan Daun Sirsak, yang dapat Dikonsumsi Secara Rutin dan Terus Menerus

http://obatherbalstrokee.blogspot.com - Cara Pengobatan Kanker Payudara dengan Herbal Ace Maxs merupakan salah satu cara yang kami rekomendasikan karena terbukti 100 persen berbahan dasar alami tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya tubuh, yaitu berbahan dasar dari ekstrak manggis, daun sirsak, apel dan madu murni. yang terbukti sangat aman, alami, efektif tanpa efek samping jika dikonsumsi secara rutin dan terus menerus, baik untuk pengobatan maupun untuk pencegahan penyakit.

Jika Membeutuhkan obat Herbal Ace Maxs kami ada solusi Terbaik dalam kenyamanan berbelanja Online:

Obat herbal kami Kirim Dahulu, Setelah Herbal Diterima Baru Transfer Pembayaran Kepada Kami

Sekilas Tentang Penyaki Kanker Payudara dan Cara Pengobatan Kanker Payudara

Kanker payudara adalah penyakit tumor ganas yang paling umum dan di takuti dikalangan kaum wanita. Umumnya terjadi pada wanita tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi pada pria, namun rasionya sangat sedikit yakni 1:1.000. Kanker sendiri adalah keadaan dimana sel tidak mampu lagi mengendalikan diri sehingga bertumbuh secara tidak normal.

Minimnya pengetahuan masyarakat tentang kanker payudara membuat pencegahan dan penanganan dini pun sulit dilakukan. Karena pada umumnya gejala-gejala kanker tersebut terlihat dari beberapa kasus kecil yang seringkali dirasa tidak penting dan tidak berbahaya. Namun pada kenyataannya, pengenalan terhadap gejala-gejala awal kanker payudara dapat memaksimalkan penanganan sebelum kanker bertumbuh dan menjadi fatal. maka demikian penderita kanker payudara banyak memilih ramuan herbal atau obat herbal kanker payudara dari ahan alami, selain itu obat herbal kanker payudara selain aman juga cepat mengatasi dibandingkan dengan obat lain yang mengandung kimia.

Penyebab Kanker Payudara
  • Penyebab kanker payudara sampai saat ini masih belum jelas dan sulit untuk diketahui, namun dapat kita tandai pada wanita yang mempunyai faktor resiko dibawah ini:
  • Umur diatas 30 tahun ( sekarang, dibawah 20 tahun juga sudah ditemukan kanker payudara )
  • Riwayat dalam keluarga ada yang menderita kanker payudara ( sekarang ini juga tidak mutlak karena tanpa ada riwayat keluarga juga bisa terkena )
  • Punya riwayat tumor
  • Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun
  • Tidak menikah / tidak menyusui
  • Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun
  • Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray )
  • Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan
  • Kegemukan
  • Konsumsi alcohol berlebihan
  • Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang
  • Stress
  • Faktor genetic ( BRCA1/BRCA2 )
Gejala Kanker Payudara
  • Namun sebelum mengetahui obat herbal kanker payudara, kit terlebih dulu mengetahui tanda gejala kanker payudara dapat kita simpulkan sebagai berikut dibawah ini:
  • Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk
  • Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda – cokelat – seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi
  • Puting susu bisa saja hilang atau putus
  • Rasa sakit hilang-timbul ketika tumor semakin besar
  • Kulit payudara seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya
  • Timbul borok pada payudara
  • Cara Pengobatan Kanker Payudara yang Kami rekomendasikan adalah dengan cara Mengkonsumsi obat Herbal Ace Maxs yang telah terbukti secara medis aman, alami, efektif, tanpa efek samping sehingga dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus.
Alasan Medis Mengapa Harus Obat herbal Ace Maxs, sebagai Cara Pengobatan Kanker Payudara:

Cara Pengobatan Infeksi Saluran Kemih
Obat Herbal Ace Maxs merupakan minuman minuman kesehatan kelas premium yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, ace maxs terbuat dari bahan – bahan yang alami yaitu ekstrak daun sirsak, kulit manggis, ditambah dengan apel untuk mengurangi keasaman sehingga aman untuk diminum oleh yang mempunyai penyakit maag, dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawetnya. perpaduan daun sirsak dan kulit manggis dapat menghasilkan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah datangnya infeksi pada saluran kemih. Oleh karena itu, herbal ace maxs sangat bagus digunakan untuk Cara Pengobatan Kanker Payudara.

Khasiat dari ekstrak daun sirsak dalam ace maxs sebagai Cara Pengobatan Kanker Payudara

Daun Sirsak dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit karena daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Khasiat kulit manggis dalam ace maxs sebagai Cara Pengobatan Kanker Payudara

Begitu banyak manfaat yang dapat kita rasakan dalam kulit manggis, karena kulit manggis mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, oleh sebab itu buah manggis diberikan julukan sebagi ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian, kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Kisah Nyata dari Obat Herbal Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Kanker Payudara

Nama                    : Lenny Helena Astuti
Umur                    : 25 tahun
Asal                        : Jakarta
Profesi               : Manajer Accounting
Penyakit              : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX'S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX'S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 

Terbukti bahwa Cara Pengobatan Kanker Payudara yang dapat diambil dan telah terbukti mengobati penyakit Kanker Payudara yaitu dengan obat herbal Ace maxs karena sangat aman dalam pengobatan maupun untuk pencegahan penyakit yang bekerja secara maksimal dan telah terbukti menyembuhkan ISK.

Dengan Seizin Alloh SWT obat herbal Ace Maxs merupakan obat yang dapat mengobati penyakit Kanker payudara.

Untuk Pemesanan Produk Silahkan SMS / BBM dengan Format Pemesanan:
Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
 
Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 082116551105  
/ 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3  

contoh: ACE MAXS, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222



Atau anda dengan Klik Pesan Produk



Cara Pengobatan Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar